15 July, 2020
Wisata Paling Populer di Malang

Wisata Paling Populer di Malang

Malang merupakan salah satu kota yang memiliki beragam destinasi wisata. Ada beberapa wisata paling populer yang sangat terkenal di malang. Wisata paling populer merupakan wisata yang paling sering di kunjungi di malang. Selain itu wisata ini juga bisa disebut sebagai ikon kota malang. jika anda telah mengunjungi salah satu wisata paling populer ini maka kunjungan anda ke Malang sudah lengkap. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin berkunjung ke Malang, anda harus mengunjungi wisata paling populer yang telah kami rangkum di bawah ini.

Wisata Paling Populer di Malang

Wisata yang paling populer di Malang yang wajib anda kunjungi

baca juga : 5 Spot Foto Unik di Jogja, Mau Hits? Wajib Foto Disini!

  1. Jatim Park 1

    Jatim Park 1 menjadi salah satu wisata paling populer di Kota Malang. Wisata ini sudah sejak lama menjadi wisata yang sangat digemari oleh para wisatawan. Bahkan wisata ini menjadi tujuan utama wisatan saat berkunjung ke Malang. Jika anda ingin berlibur di Kota Malang, anda harus mengunjungi wisata yang satu ini. Anda bisa mencoba keseruan wahana yang ada di tempat ini. saat ini tempat ini terus dikembangkan bahkan sudah memiliki beragam wahana yang mirip di Dufan Ancol. Jadi, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Ancol untuk mencoba wahana-wahana yang seru.

    Jangan lupa kunjungi instagram Jatim Park 1 
  2. Jatim Park 2

    Walaupun namanya sama dengan Jatim Park 1, namun wisata yang satu ini memiliki konsep yang berbeda. Jatim Park 2 ini justru dibuat dengan konsep flora dan fauna. Di mana ketika anda berkunjung ke sana anda akan menikmati indahnya berbagai jenis Bunga dan beragam Hewan. Selain itu, wisata yang satu ini juga memiliki museum satwa. Bahkan museum satwa di sini merupakan salah satu museum satwa terbesar dan terlengkap di Indonesia. Tempat ini masih satu lokasi dengan Batu Secret Zoo yang menyimpan berbagai spesies hewan di dalamnya.

  3. Museum Angkut

    Salah satu wisata yang populer di Malang saat ini adalah Museum Angkut. Wisat ayang satu ini baru berdiri beberapa tahun terakhir namun sudah menjadi lokasi wisata yang paling populer. Bagaimana tidak, wisata yang satu ini menyajikan berbagai koleksi mobil-mobil tua hingga mobil-mobil modern. Sesuai namanya museum angkut, muse mini memamerkan beragam jenis kendaraan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan konsepnya yang menarik, lokasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat foto. Jadi bagi anda yang gemar sekali mengambil gambar atau berpose, anda harus mengunjungi wisata yang satu ini. Dijamin anda bisa mendapatkan foto yang kekinian ala anak hits di instragram.

  4. Batu Night Spectacular

    Di malam hari, anda masih bisa berjalan-jalan santai dengan mengunjungi salah satu wisata malam yang paling populer yaitu Batu Night Spectacular. Wisata yang satu ini dikemas dengan konsep yang menarik. Setiap sudut di desain dengan bagunan dan lampu-lampu yang sangat indah. Sehingga saat cocok untuk menjadi tempat foto. Bagi anda yang ingin pergi ke kota Malang, anda wajib mengunjungi wisata yang satu ini. Jangan lupa untuk mengunjunginya di malam hari agar anda bisa menikmati indahnya lampu-lampu yang ditata dengan unik dan menarik.

  5. Selecta

    Salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga adalah Selecta. Wisata yang satu ini merupakan wisata yang dikonsep seperti taman. Anda dapat menikmati indahnya beragam jenis Bunga di tempat ini. Selain itu terdapat wahan bermain seperti Flying Fox, kolam renang, water boom, taman air, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan? Jadi jangan lupa untuk mengunjungi wisata yang satu ini karena liburan anda di Malang tidak akan lengkap jika belum mengunjungi tempat yang satu ini.

  6. Wisata Petik Apel

    Kota Malang juga di kenal sebagai kota Apel. Jadi jika anda berkunjung ke kota Malang, jangan sampai melewatkan wisata yang satu ini. Wisata petik apel merupakan wisata yang menawarkan anda untuk memerik apel dari pohonnya secara langsung. anda juga bisa makan buah apel sepuasnya di tempat ini. Pasti akan sangat menyenangkan jika anda bisa memetik apel dan menikmatinya bersama keluarga langsung di kebun apel.

  7. Pantai Balekambang

    Selanjutnya wisata yang paling populer di Malang adalah wisata Pantai Balekambang. Wisata alam yang satu ini sering dikenal dengan sebutan Balinya Malang. Hal ini dikarenakan pantai yang satu ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat bersih dan dilengkapi dengan pura yang membuat pemandangannya sangat mirip dengan pantai di Tanah Lot. Bisa dibayangkan kan keindahan pemandangannya?

  8. Pantai Tiga Warna

    Yang terakhir adalah wisata alam Pantai Tiga Warna. Pantai yang satu ini memiliki keindahan pasir yang dapat berubah warna sesuai dengan namanya. Sehingga akan sanagt cantik sekali jika diabadikan dalam sebuah bingkai foto. Keindahan pantai ini menarik banyak pengunjung sehingga tak heran jika wisata yang satu ini termasuk kedalah salah satu wisata yang paling populer di Malang.

Demikian wisata yang paling populer di Malang. Jadi bagi anda yang berencana akan berlibur ke Malang, anda harus mengunjungi minimal salah satu tempat wisata yang sudah kita sebutkan di atas ya! Semoga liburanmu menyenangkan!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *