Villa Istana Bunga, Akomodasi Favorit Para Pelancong



Villa Istana Bunga (VIB) adalah tempat yang nyaman untuk menginap ketika berwisata di kota kembang. Letak Villa Istana Bunga cukup strategis sebagai akomodasi wisata karena terletak di antara kaki Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang. Panoramanya yang indah dan udaranya yang sejuk, menjadikan Villa Istana Bunga sebagai akomodasi favorit pelancong yang datang ke kota kembang. Villa Istana Bunga juga dekat dengan objek wisata air terjun Curug Cimahi dan Curug Bubrug. Pengunjung yang datang ke villa ini dijamin akan puas dan terkesan.

Villa Istana Bunga

Salah Satu Bangunan Villa Istana Bunga (foto:rumah.com)

Villa Istana Bunga memiliki konsep “One Stop Leisure and Learning”. Artinya, area ini diharapkan menjadi tempat wisata sekaligus menjadi sarana serta fasilitas bagi kegiatan yang bersifat menambah ilmu pengetahuan. Tidak hanya itu, Villa Istana Bunga juga memfasilitasi konsumen dengan sarana akomodasi, transportasi hingga catering untuk suatu kegiatan yang dilakukan di tempat ini. Alamat Villa Istana Bunga terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 9, Parongpong, Bandung Barat, merupakan komplek vila terbesar dengan luas 42 hektar.

Villa Istana Bunga memiliki beberapa kelas villa, harga sewa Villa Istana Bunga berbeda untuk setiap kelasnya, mulai kelas standar hingga vip. Di jajaran kelas standar, ada Vila Ayana, Vila Havana, Vila Q-10B, Vila Twin dan masih banyak lagi. Vila-vila tersebut memiliki dua kamar dengan jumlah tempat tidur berbeda, TV 21 inch, ruang tamu, ruang makan, dapur dan sebagainya. Vila kategori standar juga ada yang berkamar tiga seperti Vila Gracia, Vila G8, Vila K2-6, dan lainnya. Menariknya, beberapa vila kategori standar dilengkapi dengan ruang karaoke.

Villa Istana Bunga

Suasana Jalanan di Kompleks Villa Istana Bunga(foto:istanabungavilla.com)

Kategori kedua adalah vila deluxe yang dilengkapi dengan lima ruang kamar dengan bangunan berlantai dua. Vila ini memiliki bangunan yang unik dengan pemandangan yang elok menuju arah gunung. Halamannya yang luas juga cukup menyenangkan untuk melakukan berbagai aktifitas. Untuk perlengkapan yang disediakan tidak berbeda jauh dengan vila kelas standar seperti TV 21 inch, ruang tamu, dapur, dan sebagainya. Keunggulan lain vila jenis ini, dapat ditempati setidaknya oleh 10 orang dewasa dan 8 anak.

Kategori selanjutnya adalah vip (very importent person). Vila jenis ini memiliki kelebihan panorama alam yang indah dan lokasi yang eksklusif. Vila vip memiliki jumlah kamar yang berbeda. Tiga hingga lima kamar. Jumlah kamar memang tidak menjadi patokan vila tersebut masuk dalam kateogri standar, deluxe, atau vip. Yang jelas, letak vila, luas halaman, dan arsitektur gedung menjadi perbedaan di antara ketiganya. Satu lagi, harga yang jelas berbeda antara vila standar dengan vip.

Villa Istana Bunga

Suasana Pemandangan Dilihat Dari Salah Satu Bangunan Villa Istana Bunga

Villa Istana Bunga juga dilengkapi dengan fasilitas maple house yang dibagi menjadi tiga jenis. Kamar dengan dua tempat tidur dilengkapi dengan satu kamar mandi. Kamar dengan tujuh tempat tidur dilengkapi dengan dua kamar mandi dan kamar dengan sembilan tempat tidur dilengkapi dengan tiga kamar mandi. Semua jenis mapel house dilengkapi dengan water heater, meja, televisi, dan air minum. Anda juga bisa memesan ruangan untuk keperluan seperti meeting dan berbagai keperluan lain.

Villa Istana Bunga juga menyediakan beberapa paket wisata untuk anak dan dewasa. Paket wisata anak terdiri dari menunggang kuda, bercocok tanam, menangkap ikan, bermain dengan kelinci, dan aneka kegiatan lain yang menarik untuk anak. Adapun paket wisata dewasa terdiri dari rafting, tea walk, outbound, hiking waterfall, paintball, camping, Lembang city tour, dan lainnya. Dengan fasilitas wisata yang tersedia dan akomodasi yang ditawarkan, slogan One Stop Leisure and Learning semakin kental dengan Vila Istana Bunga. Selamat berwisata! (sk)

Share this post:

Related Posts

One Comment

  1. ifa nurfazriyah says:

    wah sangat nyaman sekali kayanya kalau menginap di villa ini… pingin sekali mencoba..

Leave a Comment