Menikmati Wisata Air di Waterbom Bali



Waterbom Bali dikenal sebagai tempat wisata air di Bali yang sangat menyenangkan dengan fasilitas yang lengkap. Waterbom Bali dikonsep dengan taman tropis di atas tanah seluas 3.8 hektar. Waterbom Bali cocok bagi mereka yang ingin berenang atau sekedar bersantai di air kolam yang jernih. Bali memang gudangnya wisata. Tidak hanya wisata bahari, tapi juga wisata air seperti waterbom. Untuk menikmati wisata ini, pengunjung bisa datang ke Jl. Kartika Plaza Kuta, sekitar 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Waterbom Bali

Waterbom Bali (foto:atravelinfos.com)

Dengan tempatnya yang luas, waterbom Bali dapat menampung pengunjung hingga seribu orang dengan suasana yang masih nyaman. Waterbom ini memang sangat luas dan asri dengan tanaman tropis yang tumbuh di setiap sudutnya. Terlebih berbagai wahana yang ada di tempat ini memiliki sistem keamanan berstandar internasional dan petugas berpengalaman yang siap membantu para pengunjung. Dengan kondisi demikian, dijamin pengunjung akan terpuaskan dengan berwisata di tempat ini.

Waterbom Bali

Pengunjung Yang Sedang Menikmati Wahana Boomerang di Waterbom Bali (foto:e-kuta.com)

Waterbom Bali setidaknya memiliki 12 wahana yang menantang dan menguji nyali. Sebut saja wahana bernama constrictor, green vipers, python, race track, lazy river, boogie ride, boomerang, climax, superbowl, pipeline, funtastic, dan smash down. Tidak percaya betapa menantangnya wahana-wahana ini? Terus ikuti penelusuran tim panduanwisata.net.

Salah satu wahana yang paling menantang adalah Climax. Pengunjung akan diuji keberaniannya dengan masuk pada sebuah ruang kecil sekitar 19 meter di atas tanah. Tidak berapa lama, sebuah ruang di bawah kaki akan terbuka dan mendorong Anda untuk meluncur di pipa raksasa. Tentunya dengan lintasan yang munurun dan berkelok. Kecepatan lontaran yang luar biasa, tentu saja menguji nyali dan keberanian Anda.

Waterbom Bali

Terlihat Pengunjung Waterbom Bali Berada di Kapsul di Wahana Climax Sebelum Ruang di Bawahnya Terbuka( Foto:balialpes.blogspot.com)

Selesai mencoba wahana Climax, Anda juga harus mencoba Superbowl. Superbowl adalah wahana dengan jalur lintasan berupa pipa yang tertutup dengan sebuah mangkuk raksasa di ujungnya. Setelah melewati mangkuk raksasa, Anda akan terhempas di sebuah kolam renang. Nikmati juga wahana Boomerang yang akan membawa Anda pada lintasan naik dan turun yang cukup curam dengan ketinggian sekitar 20 meter. Nikmati juga wahana jungle rides yang akan membawa Anda melintasi teduhnya pohon-pohon tropis.

Sekedar tips saja, karena wahana yang ada di waterbom Bali termasuk wahana yang menantang, maka pengunjung dianjurkan untuk memenuhi syarat-syarat yang diberikan pengelola. Syarat tersebut seperti batas minimum tinggi badan, maksimum berat badan, kondisi kesehatan dan stabilitas jantung. Jika Anda ingin mencoba seluruh wahana, ada baiknya datang sejak pagi mengingat banyaknya pengunjung yang datang ke tempat wisata ini. Pengelola menerapkan sistem first come first service.

Selain berbagai wahana yang tersedia, waterbom Bali dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, hot spot, gazebo, retail shop, pool bar, spa, dan sebagainya. Untuk keperluan penyimpanan barang, waterbom Bali menyediakan loker dengan tingkat keamanan yang tinggi. Waterbom Bali bisa dikunjungi dari pukul 9:00 pagi hingga pukul 18:00. Waterbom ini terletak di pusat Kuta bahkan hanya berjarak 400 meter dari pasar seni. Jadi untuk urusan akomodasi sangat lengkap.

Harga Tiket Waterbom Bali

Harga tiket pengunjung sebesar USD 33 untuk dewasa dan USD 21 untuk anak usia 2 hingga 11 tahun. Jika wisatawan ingin berkunjung selama dua hari, tiket yang dibebankan sebesar USD 52 untuk dewasa dan USD 33 untuk anak usia 2 hingga 11 tahun. Untuk anak di bawah usia 2 tahun, tidak dikenakan biaya alias gratis. Harga tersebut belum termasuk fasilitas seperti handuk, loker, gazebo, dan makanan atau fasilitas spa. Juga beberapa permainan seperti euro bungy, wall climbing dan water blaster. Selamat berwisata! (sk)

Share this post:

Related Posts

Leave a Comment