Keajaiban di Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling menyedot perhatian para pelancong. Trans Studio Bandung sebetulnya merupakan taman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia yang dibangun pada 2009 silam. Trans Studio Bandung siap menawarkan 20 jenis wahana permainan dan berbagai bentuk hiburan yang dikemas dengan tematik dan unik.

Trans Studio Bandung

Pengunjung Yang Sedang Menikmati Salah Satu Wahana di Trans Studio Bandung

Kawasan pertama yang wajib Anda kunjungi adalah studio central. Di sini, wisatawan akan disuguhkan kawasan spektakuler yang dikemas dalam tampilan ala Hollywood era 60-an. Masih di studio central, wisatawan dapat menikmati roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional yang dikemas dengan nama Yamaha Racing Coaster. Konon, roller coaster seperti ini hanya ada tiga di dunia, dua di Amerika dan satu di Trans Studio Bandung. Rasakan sendiri sensasinya!

Di kawasan central, wisatawan juga dapat mencoba wahana lain seperti Giant Swing, Marvel Super Heroes The Ride 4D, Transcar Racing, Indosat Vertigo Galaxy, Si Bolang-Bocah Petualang, Trans Broadcast Museum, Science Center, dan Dunia Anak. Giant Swing merupakan ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Setelah merasakan permainan ini, dijamin akan jadi bahan pembicaraan hangat baik sesama orang yang pernah merasakan atau bagi mereka yang belum merasakannya. Menegangkan sekaligus menantang!

Trans Studio Bandung

Suasana di Trans Studio Bandung

Kawasan kedua yang wajib dikunjungi adalah The Lost City. Kawasan ini dikemas bagi mereka yang suka berpetualang. Di kawasan ini dijamin Anda akan menempuh perjalanan yang hebat dan sulit dilupakan. Wahana pertama yang harus dicoba adalah ‘Jelajah’. Di wahana ini, Anda akan dibawa mengarungi rimba Afrika demi menuntaskan misi penyelamatan. Rasakan juga sensasi jatuh dari air terjun setinggi 13 meter. Wahana selanjutnya yang harus dicoba adalah skypirates. Dengan menaiki kapal perompak, Anda dapat melihat semua wahana dari ketinggian.

Masih di kawasan The Lost City, Anda dapat mencoba wahana kong climb, sebuah wahana panjat tebing yang menantang dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Nikmati juga pertunjukan kelas dunia di amphitheater, dengan parade artis internasional dan lokal. Hal yang mengagumkan lainnya dari amphitheater ini adalah desain yang spektakuler dan spesial effect yang mengagumkan. Mengunjungi Trans Studio Bandung, dijamin Anda tidak akan kecewa ketika mengunjungi kawasan yang satu ini.

Trans Studio Bandung

Magic Corner di Trans Studio Bandung

Kawasan selanjutnya yang tidak boleh dilupakan adalah Magic Corner. Di sini, Anda akan menemukan banyak wahana yang kental dengan aroma magis yang tentunya mengundang rasa penasaran. Salah satu wahana yang sangat menarik adalah negeri raksasa. Di sini wisatawan akan dipacu aderenalinnya dengan teknologi spesial efek dan multimedia. Hati-hati! Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung berlantai lima. Bagaimana rasanya dijatuhkan dari ketinggian itu? Sensasinya hanya dapat dirasakan di Trans Studio Bandung.

Wahana lain yang dapat dicoba di kawasan Magic Corner adalah dragon riders, pulau liliput, dunia lain, special effects action, dan captain black heart’s pirate ship.

Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Berapa harga tiket masuk ke trans studio bandung yang menakjubkan ini? Biayanya tidak terlalu besar, hanya dengan Rp. 150.000,00 di hari Senin hingga Jumat dan Sabtu, Minggu, serta hari libur sebesar Rp. 250.000,00. Anda sudah bisa menikmati seluruh wahana di tempat wisata ini. O ya, Trans Studio Bandung juga menyediakan VIP acess, artinya tidak melewati jalur antrian yang berlaku di seluruh wahana, dengan menambah biaya sebesar Rp. 250.000,00. Cukup menarik bukan?

Menuju Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung yang terletak di Jl. Gatot Subroto, dapat dicapai melalui dengan beberapa cara. Wisatawan dari luar kota yang keluar di pintu tol pasteur, dapat melalui Jl. Layang Pasupati menuju Jl. Djunjunan, kemudian belok kanan menuju Jl. WR. Supratman. Selanjutnya belok kanan menuju Jl. Sukabumi, lurus terus menuju Jl. Laswi, dan akhirnya belok kiri menuju Jl. Gatot Subroto. (Baca Juga: Tempat Wisata di Bandung; Dari Sejarah Hingga Fashion)

Jika keluar di pintu tol buah batu, wisatawan belok kiri di Jl. Buah Batu, kemudian belok kanan menuju Jl. Pelajar Pejuang, dan akhirnya belok kanan kembali menuju Jl. Gatot Subroto. Kawasan Trans Studio Bandung sudah ada di depan Anda. Untuk menuju kawasan ini memang lebih mudah jika keluar di pintu tol Buah Batu. Namun jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung lainnya, tidak salah jika keluar di pintu tol Pasteur. (SK)

Share this post:

Related Posts

Leave a Comment